Februari, Lion Layani Rute Umrah Lampung-Madinah

  • Bagikan
GM Service Lion Air, Ari Azhari saat pemaparan tentang Layanan Baru penerbangan Lampung - Madinah. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id Mulai 6 Februari 2019, Maskapai Lion Air membuka rute baru penerbangan langsung khusus perjalanan umrah dari Bandara Internasional Radin Inten II Lampung  menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah.

General Manager (GM) Service Lion Air Ari Azhari mengatakan, penerbangan umrah dengan paket 12 hari ini akan diterbangkan dengan pesawat terbaru Boeing 737 MAX 8 milik Lion Air berkapasitas 176 penumpang.

’’Insya Allah terbang perdana 6 Februari 2019 melalui Bandara Internasional Radin Inten II Lampung langsung ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah dalam waktu 9 jam,” kata Azharidi Emersia Hotel Lampung, Senin (14/1) malam.

Perjalanan  umrah Lion dari kota-kota besar ke Jeddah (Madinah), imbuhnya, sudah berlangsung sejak 2017. Yakni untuk Aceh-Madinah  dengan paket 12 hari  perjalanan berangkat seminggu sekali, Medan (paket 12 hari  berangkat seminggu sekali), dan Padang (paket 12 dan 13 hari berangkat seminggu 2 kali).

Baca Juga:   Kabar Duka, Walpri Gubernur Lampung Tutup Usia

Ari juga menjelaskan, dalam hal ini pihak Lion bekerja sama dengan sejumlah penyelenggara umrah di Bandarlampung. Salah satunya PT Armindo Jaya Tur. Jadwal penerbangan dari Lampung ke Madinah dan Jeddah-Lampung dengan paket umrah 12 hari. ’

’Jamaah atau perwakilan travel dua hari sebelum keberangkatan sudah bisa boarding pass termasuk check in,” tandasnya. (gie/kyd)




  • Bagikan