Festival Sungai Mesuji Targetkan 1.000 Wisatawan

  • Bagikan
Suasana sungai Mesuji yang akan dijadikan lokasi festival. FOTO DOKUMENTASI ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selama 22-23 November 2019 mendatang, Pemkab Mesuji akan menggelar Festival Sungai Mesuji di Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji. Acara tersebut masuk dalam rangkaian HUT ke 11 Mesuji November mendatang.

Plt. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Mesuji Enggar Cahyadi melalui Kabid Pariwisata Rudi Septiawan saat dihubungi Radarlampung.co.id melalui sambungan telepon, Rabu (23/10), menargetkan kunjungan wisatawan ke Mesuji saat Festival Sungai Mesuji 2019 mencapai 1.000 wisatawan.

“Kita targetkan seribu wisatawan baik wisawatan dari Masuji maupun luar Mesuji mengunjungi dan menikmati pertunjukan-pertunjukan selama Festival Sungai Mesuji,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya telah mematangkan persiapan untuk menyelenggarakan acara pariwisata yang juga masuk dalam rangkaian HUT Mesuji tersebut yang akan digelar 22-23 November mendatang.

“Untuk persiapan dan pemantapan baik dari segi keamanan, kebersihan sudah kita persiapkan dan kita berharap berjalan baik dan lancar,” terangnya.

Dalam Festival Sungai Mesuji yang akan digelar di Kecamatan Mesuji itu akan digelar lomba perahu dayung, perahu hias, perahu getek, dan perahu angsa.

“Festival Sungai Mesuji itu juga tetap menampilkan kebudayaan dari setiap kecamatan di Mesuji, tetap menonjolkan kekhasan daerah,” pungkasnya. (muk/sur)




  • Bagikan