Finalis Muli-Mekhanai Bandarlampung Kunjungi Radar Lampung

  • Bagikan
 Kunjungan 14 psang finalis Muli-Mekhanai Bandarlampung ke Graha Pena Lampung, Senin malam (15/7). FOTO . TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID
 Kunjungan 14 psang finalis Muli-Mekhanai Bandarlampung ke Graha Pena Lampung, Senin malam (15/7). FOTO . TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Sebanyak 14 pasang finalis Muli-Mekhanai Bandarlampung berkunjung ke Graha Pena Lampung—Markas Radar Lampung, Senin malam (15/7). Rombongan disambut Pemimpin Redaksi Eko Nugroho. Dalam kesempatan tersebut, para finalis berkesempatan belajar jurnalistik.

Pembina Muli Mekhanai Bandaralampung Indra Pradya mengatakan, kunjungan tersebut masuk dalam agenda para finalis pada masa karantina. ”Tiap hari ada aktivitas. Mereka (finalis muli-mekhanai, Red) melakukan kunjungan-kunjungan ke sponsor. Kegiatan ini juga untuk memperkuat bakat yang mereka miliki,” kata Indra.

Indra menuturkan, pemilihan Muli-Mekhanai tahun ini terbilang istimewa. ”Menurut para juri, hanya 14 pasangan yang layak. Berbeda dengan tahun lalu yang mencapai 30 finalis. Awalnya kita hanya ingin 12 pasangan. Namun setelah dinilai, ada 14 pasang yang layak,” urainya.

Baca Juga:   Awas, Jangan Coba-Coba Timbun Obat dan Oksigen Medis !

Indra menuturkan, jelang grand final pada 26 Juli mendatang, masyarakat bisa berpartisipasi dalam penentuan pemenang. Caranya, melalui vote menggunakan kupon yang tertera di harian Radar Lampung.

”Iya, kupon yang ada bisa dipotong, lalu pilih Muli Mekhanai  kesayangan atau favorit. Kemudian dimasukan ke dalam kotak yang tersedia. Bisa juga melalui vote Instargram untuk best fotogenic,” sebut dia. (mel/ais)




  • Bagikan