FISIP Unila Gelar Webinar Internasional

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung menggelar webinar internasional bertajuk Jammu and Kashmir Dispute and its Implications on the Peace and Security in South Asia and Beyond.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual ini diikuti Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Islam Pakistan untuk Republik Indonesia, Muhammad Hassan. Menghadirkan narasumber Prof. Darni M. Daud dari Unsyiah, Nur Munir (Unusia) dan Yusny Saby (UIN Ar-Raniry).


Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama dan TIK Unila Prof. Ir. Suharso, Ph.D., saat membuka acara menyampaikan terima kasih atas kesediaan narasumber dan kehadiran peserta pada webinar internasional.

Baca Juga:   Honda Laksanakan Webinar Berkendara Aman Bersama Radar Lampung

“Ini sebuah kehormatan bagi Unila bisa menerima kehadiran para narasumber yang sangat bereputasi, untuk menyampaikan gambaran lengkap tentang topik terkait (keamanan dan Kedamaian Asia),” kata Suharso, Kamis (5/8).

Suharso menuturkan, webinar yang diselenggarakan secara substansi sangat relevan dengan apa yang terjadi saat ini. Dirinya berharap, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dapat menjalin kerja sama lebih luas dan intensif. (rls/mel/ais)

 




  • Bagikan