Fix, Kampus Itera jadi Lokasi Tes CPNS Mesuji, Catat Tanggal Tesnya

  • Bagikan
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Mesuji, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sudah menggumumkan Jadwal untuk tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 yang akan di gelar pada tanggal 24-26 September.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kepada radarlampung.co.id, Selasa (7/9).


Menurutnya, untuk Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera), akan menjadi lokasi pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 untuk Kabupaten Mesuji.

Hal tersebut berdasarakan hasil rapat bersama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dan pemerintah kabupaten/kota belum lama ini.

“Jadi hasil rapat terakhir untuk Kabupaten Mesuji lokasi tesnya di kampus Itera. Sedangkan untuk Jadwal sudah kami share di web Mesujikab.go.id. Jadi, para pendaftar bisa langsung mengakses di web milik pemerintah Kabupaten Mesuji,” Jelasnya.

Baca Juga:   Kadis Kominfo Mesuji ; Saya Siap Jalin Sinergi dengan Awak Media

Sebelumnya Pemkab Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 itu terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

Sedangkan PPPK tenaga guru 707 tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang. (muk/yud)




  • Bagikan