Fix, Tuba Terima 108 Formasi CPNS

  • Bagikan
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Tulangbawang Penliyusli PNR. FOTO DOK. RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang telah menerima formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Tulangbawang Penliyusli PNR mengatakan, dari 2.768 usulan penambahan PNS untuk Tulangbawang, KemenPAN-RB hanya menyetujui 108 kuota CPNS dalam rekrutmen di tahun 2019.

“Untuk Tulangbawang kita mendapatkan kuota 108,” ungkapnya, Rabu (23/10).

Sementara itu terkait formasi, Penli belum bisa menyampaikannya. “Untuk formasinya belum bisa kita bocorkan, karena kita masih menunggu pengumuman serentak dari MenPAN-RB bersama Provinsi. Insyaallah 25 Oktober besok,” jelasnya.

Sementara itu, terkait rekrutmen PPPK, Penli menjelaskan pihaknya masih menunggu petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis dari Pusat.

Baca Juga:   108 Pelamar CPNS Tuba 2021 Dinyatakan TMS

“Kemungkinan tahun depan, kita masih coba untuk mengusulkan,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, ada tiga formasi yang menjadi prioritas dari usulan rekrutmen, yaitu tenaga pendidik sebanyak 1596, tenaga kesehatan 350, dan tenaga teknis 822 orang. Hanya saja memang kuota yang disetujui masih jauh dari pendataan tersebut. (nal/sur) 




  • Bagikan