FK UNMAL Terima Kunjungan ISMKI Wilayah I


RADARLAMPUNG.CO.ID – Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati (FK UNMAL) Bandarlampung, menerima kunjungan dari Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI) Wilayah I.

Sekretaris ISMKI Wilayah I,  M. Agung Bariq Pratama (BEM Universitas Riau) beserta  tim yang berjumlah 6 orang mengunjungi Unmal pada Rabu (27/10), disambut langsung oleh  Perwakilan FK Unmal yakni Wakil Dekan Bidang akademik, dr. Neno, M.Kes, Djunizar Djamaludin, S.Kep, Ns., M.S, FK (Wakil Dekan Bidang non akademik).





Kemudian, dr. Sri Maria Puji, M.Pd.Ked (Ketua Prodi Kedokteran), dr. Hetti Rusmini, M.Biomed (Sekretaris Prodi Kedokteran), dr. Yesi Nurmala Sari, M.Kes (Ketua MEU) dan Tarmizi, SE (Kepala Humas Universitas Malahayati). Pertemuan itu berlangsung di Gedung Rektorat Ruang Rapat lantai 5.

Baca Juga:   Tiga Mahasiswa Polinela Raih Medali Emas pada Event Pencak Silat Tingkat Provinsi Lampung

Dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Wilayah I ISMKI Wilayah I, menyampaikan tujuannya melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan pihak  FK dan BEM UNMAL.

Sekretaris ISMKI Wilayah I, M. Agung Bariq Pratama, menyampaikan beberapa poin, salah satunya mendorong mahasiswa fakultas Kedokteran untuk aktif dalam berorganisasi.

Yakni bekerjasama dengan pihak dekanat untuk menerbitkan salah satu syarat yudisium mahasiswa fakultas kedokteran wajib menjadi pengurus organisasi kampus.

“Kami (ISMKI wilayah I) juga menawarkan beberapa tenderisasi wilayah dan pusat beberapa kegiatan yang dapat dilaksanakan UNMAL,”tambahnya.

Dibagian lain, Kepala Humas Unmal, Tarmizi, SE mengapresiasi kunjungan adek adek dari ISMKI wilayah I.

“Semoga dengan kunjungan ini mahasiswa FK Unmal dengan ISMKI wilayah I dapat berkolaborasi dalam berbagai kegiatan kemahasiswaan, “tutupnya.(gie/yud)

Baca Juga:   Tiba di Indonesia, Vina Temui Rektor UTI