FKTM Kecamatan Panjang Periode 2019-2021 Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pengurus FKTM Kecamatan Panjang berfoto bersama usai pelantikan.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelantikan pengurus dan anggota forum komunikasi ta’mir masjid (FKTM) Kecamatan Panjang masa bhakti 2019-2021, terlaksana Rabu (16/1), di pelataran masjid Al- Muhajirin. Acara ini dihadiri Kepala Kantor Kemetrian Agama Bandarlampung H. Seraden Nihan, M.H, perwakilan camat panjang, kepala KUA se-kota Bandarlampung, Anggota DPRD Bandarlampung, USPIKA Kecamatan Panjang, dan Lurah se-Kecamatan Panjang.

FKTM merupakan organisasi yang menjadi mitra kerja pemerintah untuk membantu pembinaan keagamaan di tengah masyarakat. “Adapun tujuan dibentuknya FKTM ini untuk pemberdayaan masjid, peningkatan kualitas masjid, meningkatkan persatuan dan kesatuan ummat, serta meningkatkan persaudaraan masyarakat Panjang,” jelas Purna Irawan selaku penggagas terbentuknya FKTM yang juga kepala KUA Kecamatan Panjang.

FKTM, kata dia, secara umum beranggota 80 orang yang aktif dalam kepengurusan. “Kegiatan sosial yang dilakukan FKTM di antaranya menyantuni anak yatim yang ada di sekitar Kecamatan Panjang. FKTM saat ini akan berusaha lebih baik dari kegiatan pada bulan-bulan lalu. FKTM di Kecamatan Panjang dilantik oleh Kemenag Bandarlampung,” terangnya. (ind/sur)


Baca Juga:   Ratusan Warga Geruduk Gerai Vaksinasi Pizza Hut


  • Bagikan