Flyover Sultan Agung, Simbol Semangat Bekerja

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hiasan flyover Jalan Sultan Agung yang menggunakan mural dengan gaya pop art merupakan simbol semangat bekerja di masa pandemi virus Corona.

“Motif bunga, penari sigeh pengunten dan corak tapis Lampung pada dinding flyover melambangkan semangat dalam bekerja, bergairah, serta selalu ceria di masa pandemi ini,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bandarlampung Iwan Gunawan usai mendampingi Wali Kota Eva Dwiana meresmikan flyover Sultan Agung, Rabu (7/4).

Jalan layang yang memiliki panjang 260 meter dengan lebar 10 meter itu dibangun menggunakan dana Rp34,6 miliar dari APBD tahun 2020.

Baca Juga:   Yuk Dicoba Bund, Resep Bubur Candil Ketan Hitam untuk Berbuka Puasa

Flyover yang dibangun sejak Mei 2020 tersebut akan dipercantik dengan perawatan dan lainnya.

“Secara fungsional, itu sudah bisa digunakan. Tetapi ibu wali kota menginginkan lebih indah supaya bisa bisa dinikmati mata. Karena itu kita buat lukisan mural, lampu hias dan diupayakan ornamen lainnya. Dirawat dan dipercantik lagi,” urainya.

“Semua flyover yang ada, bakal kita rawat dan pencantik terus. Diharapkan masyarakat bisa menjaga flyover ini, sehingga bisa berdaya guna dan bisa dinikmati oleh seluruh warga,” pungkasnya. (mel/ais)

Baca Juga:   Perhatian ! Pelanggar Lalu Lintas Terekam ETLE Bakal Dapat Surat Tilang

 



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan