Fokus di Dewan Ketimbang Maju Pilkada

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani, santer disebut maju Pilkada Waykanan 2020. Bahkan, Isfan pernah disebut menjalin komunikasi dengan kandidat incumbent Raden Adipati Surya untuk maju berpasangan melalui koalisi Partai Demokrat dan Partai Golkar.

Namun kabar tersebut langsung di bantahnya. Isfan menyatakan memang akan maju pilkada di kampung halamannya tersebut. ”Tapi tidak di tahun ini. Bisa lima tahun atau sepuluh tahun lagi,” kata pria berusia 26 tahun ini.

Isfan yang baru sepekan dilantik sebagai anggota DPRD Bandarlampung ini menyatakan, masih memiliki tanggung jawab dengan pemilihnya dalam Pemilu 2019. ”Saya amanah. Lagipula kan saya baru dilantik anggota dewan. Saya harus memperjuangkan aspirasi masyarakat kota, terutama di daerah pemilihan saya,” katanya.

Sebagai anggota dewan milenial, Isfan juga mengaku terus belajar banyak tentang dunia perpolitikan di Lampung. ”Ya saya di dewan sambil belajar untuk nanti maju pilkada,” ucap Isfan yang kemarin sudah menjalankan fungsi pengawasan dengan mengunjungi pembangunan Pasar Smep, Bandarlampung.

Terpisah, Raden Adipati Surya juga mengaku bahwa memang belum berkomunikasi dengan Isfan terkait pilkada. ”Kalau itu belum ada komunikasi. Soal komunikasi dengan partai politik selalu kita jalin.  Tapi belum sampai tahapan membicarakan tentang koalisi Pilkada 2020,” kata dia. (dna/kyd)


Baca Juga:   Soal Pilpres, PDIP Lampung Tunggu Hasil Rakernas


  • Bagikan