Fokus Kerja, Karyawan Distributor Telur Kehilangan Motor

  • Bagikan
Pelataran parkir motor milik Siska yang digondol pencuri. FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pencurian kendaraan roda dua (curanmor) di beberapa wilayah Kota Bandarlampung masih marak terjadi. Kali ini para pelaku pencuri beraksi di Jl. Hayam Wuruk, Kel. Sawah Lama, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Senin (26/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari aksi curanmor itu, pelaku berhasil menggondol motor Honda Vario nopol BE 2644 ABB milik Siska Selvia (25), karyawan distributor telur ayam yang sedang terparkir.

“Pelaku yang berjumlah dua orang sempat terekam CCTV yang terpasang di toko servis elektronik atau di depan lokasi kejadian,” ujar Siska saat ditemui di lokasi, Selasa (27/8).

Menurut Siska yang juga merupakan warga Telukbetung Selatan ini, dalam rekaman CCTV, terlihat dua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor matik warna hitam tanpa plat nomor. Kemudian satu pelaku mennggu di sepeda sepeda dan satu pelaku mengambil sepeda motor korban yang terparkir di toko Raja Telur.

Baca Juga:   Seorang Bocah Terperosok ke Dalam Sumur

“Tidak butuh waktu lama, kedua pelaku berhasil mengambil sepeda motor. Kalau dari rekaman CCTV, paling hanya dua detik saja pelaku ambil motor saya yang terparkir,” ungkapnya.

Dan, korban baru mengetahui sepeda motornya dicuri setelah hendak ingin pulang kerja. “Pas saya mau pulang kok motor nggak ada di perkirakan, terus saya tanya sama karyawan lainnya, mereka bilang juga nggak tahu,” katanya.

Lalu ia pun meminta rekan kerjanya untuk mengecek CCTV yang terpasang di toko depan dan langsung melaporkan kepada pihak berwajib. “Ternyata motor saya diambil maling, saya juga sudah laporan ke Polsek Tanjungkarang Timur,” ujarnya.

Dari kejadian ini ia berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap aksi pencurian yang menimpa dirinya. “Saya harap polisi segera menemukan motor saya,” tandasnya. (ang/sur)




  • Bagikan