Forkopimda Lambar Patroli Wilayah Bersama Komunitas Trajang

  • Bagikan
Patroli wilayah yang diikuti Forkompimda dan anggota komunitas motor Trail Jajaran Gudang (Trajang) Lampung Barat, Sabtu (15/2). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Kapolres Lampung Barar AKBP Rachmat Tri Hariyadi bersama Dandim 0422/LB Letkol Czi. Benni Setiawan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Liwa Yuli Artha Pujayotama serta puluhan anggota komunitas motor Trail Jajaran Gudang (Trajang) Lampung Barat melakukan patroli wilayah bersama, Sabtu (15/2).

Kegiatan yang juga diikuti Wakapolres Kompol Vicky Zulkarnain, Pjs. Pasipers Kodim 0422/LB Kapten Suroto dan Kapolsek Balikbukit Iptu Samsul Bahri tersebut mengambil titik start di Base Camp 33, Kelurahan Waymengaku, Kecamatan Balikbukit. Menyusuri lereng Gunung Pesagi yang juga berdekatan dengan perbatasan Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi mengaku sangat mendukung keberadaan komunitas motor. Salah satunya Trajang yang ikut andil dalam pembangunan di kabupaten itu.

“Keberadaan komunitas motor itu sangat baik. Menjadi wadah dalam menjalin silaturrahmi, bertukar pikiran hingga muncul ide terbaik untuk kemajuan daerah. Terlebih anggota komunitas ini terdiri dari berbagai elemen,” kata Rachmat.

Sementara Ketua Komunitas Trajang Bamsoed menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda yang telah melibatkan komunitas itu dalam patroli wilayah. ”Ngetrail adalah hobi kami dan jalur ekstrem serta menantang kami suka. Karena itu kami sangat menyambut baik, sekaligus berterima kasih kepada bapak kapolres, Dandim dan Ketua PN Liwa beserta jajaran yang telah melibatkan kami dalam patroli wilayah,” ujarnya. (nop/ais)




  • Bagikan