Forkopimda Lamtim Pantau Pengamanan Nataru

  • Bagikan
Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo dan Forkopimda memantau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru, Sabtu (25/12). FOTO PENDIM 0249/LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Forkopimda Lampung Timur melakukan pantauan ke sejumlah gereja, Sabtu (25/12). Antara lain Gereja Santos Fransiskus Xaverius di jalan raya Desa Sambikarto, Kecamatan Sekampung.

Kegiatan tersebut untuk memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berjalan dengan tertib dan khidmat.



Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo yang didampingi Dandim 0429 Letkol Indra Puji Triwanto dan Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution berharap ibadah yang dilaksanakan bisa berjalan aman dan damai.

Pada kesempatan tersebut, bupati juga mengajak masyarakat Lampung Timur agar menjadikan momen Nataru sebagai dorongan penyemangat bersama untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

“Kami lihat bersama, pelaksanaan ibadah di gereja berjalan lancar dengan prokes yang cukup baik. Kita sama-sama berdoa, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” harap Dawam.

Usai pengecekan tempat ibadah, Forkopimda melanjutkan meninjau pos pengamanan di Kecamatan Pekalongan yang menjadi pintu masuk dari Metro.

Kemudian pos pengamanan di Way Bungur yang menjadi pintu masuk dari Lampung Tengah menuju Lampung Timur. (wid/ais)






  • Bagikan