Forum Isteri Karyawan Telkom Donasikan Buku untuk di Anak Pesisir Bakauheni


radarlampung.co.id-Forum Silaturahmi Isteri Karyawan Telkom (Forsikatel) Group Treg 1 Sumatera mendonasikan buku layak baca dan uang bantuan Rp7,5 juta. Bantuan tersebut diserahkan kepada relawan Literasi Perahu Pustaka di Pesisir Bakauheni, Kamis (21/11) lalu.

Bantuan diserahkan Ketua Forsikatel Group TReg 1 Sumatera Nyoman Sulaksmi Ketut Budi Utama didampingi Ketua Forsikatel Lampung Arum Yusuf. Bantuan diterima Radmiadi selaku Pimpinan Perahu Pustaka.





Menurut Sulaksmi, kegiatan tersebut bentuk kepedulian Telkom dan Forsikatel Group TReg 1 Sumatera untuk mencerdaskan anak bangsa. Dirinya mengapresiasi kegiatan inovatif para relawan Perahu Pustaka yang telah tergerak untuk menyebarkan virus membaca pada anak-anak di daerah pesisir dan kepulauan, Bakauheni.

“Telkom dan Forsikatel Group TR 1 Sumatera sangat peduli pada kecerdasan anak bangsa khususnya pada anak-anak yang tinggal dilokasi yang jauh dari kota namun memiliki minat yang besar untuk membaca. Kami menyentuh mereka dengan memberikan Kado Cinta Anak Bangsa berupa buku-buku layak baca yang telah disesuaikan peruntukkannya,” katanya.

Baca Juga:   Perluas Jaringan Global, BNI ekspansi ke Negeri Kincir Angin

Kegiatan juga dimeriahkan dengan berbagai acara yang menarik dan menghibur. Diantaranya mendongeng,  kuis berhadiah,  bernyanyi bersama serta hiburan anak-anak lainnya. Acara diakhiri dengan pemberian hadiah dan makan siang bersama anak-anak Pesisir Bakauheni.(rls/wdi)