Forum Mantan Anggota Legislatif Dibentuk, Ini Komentar Ketua DPRD Tubaba

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NAWASIS.ORG

RADARLAMPUNG.CO.ID-Forum Mantan Anggota Legislatif (Formal) Tubaba yang digagas para mantan anggota legislatif DPR-RI, DPRD Lampung dan DPRD kabupaten resmi dibentuk. Terkait pendirian Formal ini Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, ST angkat bicara.

”Saya sangat mengapresiasi pendirian dapat memberikan sumbangsih pemikirannya untuk kemajuan daerah Tubaba,” katanya Kamis (21/10) saat berbincang bersama media.


Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Tubaba ini semangat menjaga silaturahmi antara mantan anggota legislatif dari latar belakang periode berbeda patut diapresiasi. ”Keberadaan Formal ini, wadah berhimpunnya para mantan anggota legislatif, yang memang diharapkan masukan, saran dan, pendapatnya untuk kemajuan daerah Tubaba, yang saat ini sedang dan terus membangun di bawah kepemimpinan Bupati H. Umar Ahmad yang hasilnya sudah dirasakan oleh masyarakat Tubaba,” katanya.

Baca Juga:   Santriwati Ponpes Alfurqon Raih Juara MTQ Provinsi

Sebelumnya pembentukan Formal Tubaba berlangsung dalam rapat silaturahmi, Senin (18/10) di ex gedung SMK Kesehatan Persada Abadi Tiyuh Marga Kecana, Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU) yang dihadiri oleh seluruh mantan anggota DPRD Provinsi Lampung, DPRD Kabupaten dari berbagai latar belakang periodesasi keanggotaan yang berdomisili di Kabupaten Tubaba. (fei/rnn/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan