Forum Mantan Anggota Legislatif Tubaba Didirikan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Didasari semangat menjaga silaturahmi antar sesama mantan anggota DPR-RI, DPRD Provinsi Lampung dan, DPRD kabupaten yang berdomisili di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Forum Mantan Anggota Legislatif (Formal) Tubaba hari ini resmi didirikan.

Pembentukan Formal Tubaba berlangsung dalam rapat silaturahmi, Senin (18/10) di ex gedung SMK Kesehatan Persada Abadi Tiyuh Marga Kecana, Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU) yang dihadiri oleh seluruh mantan anggota DPRD Provinsi Lampung, DPRD Kabupaten dari berbagai latar belakang periodesasi keanggotaan yang berdomisili di kabupaten berjuluk Bumi Ragemsai Mangei Wawai, Tubaba.


Dalam forum rapat silaturahmi tersebut diputuskan pembentukan Formal Tubaba yang diketuai oleh H. Indarjo, SE, Sekretaris Salmani, S.IP dan, Bendahara H. Sulistiyono, S.Pd. Sementara pada struktur dewan pembina diketuai oleh H. Samsul Hadi, SH.

Baca Juga:   Santriwati Ponpes Alfurqon Raih Juara MTQ Provinsi

“Pembentukan Formal Tubaba ini adalah forum silaturahmi yang siap berkontribusi dan mendukung pembangunan daerah Tubaba,”kata H. Indarjo seusai acara.

Sementara itu, H. Samsul Hadi, SH Ketua Dewan Pembina Formal Tubaba mengatakan, kehadiran Formal Tubaba diharapkan dapat memberi sumbang saran kepada Pemerintah dan DPRD Tubaba dalam keberlangsungan dan kesinambungan pembangunan Tubaba, yang hasilnya saat ini sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Tubaba.

“Formal Tubaba akan memberikan sumbang saran dan pendapatnya guna kemajuan daerah Tubaba, yang saat ini sedang dan terus dilakukan Bupati H.Umar Ahmad, SP yang kemajuannya sangat pesat,” pungkasnya.(fei/rnn/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan