Forum Rektor Indonesia Teken Mou dengan Universitas Teknokrat Indonesia

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Sebagai wujud nyata upaya membangun Indonesia, Universitas Teknokrat Indonesia menandatangani MoU dengan lima universitas top nasional.

Ketua Forum Rektor Indonesia M. Prof. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., IPU, ASEAN Eng. memilih Teknokrat untuk menjalin MoU karena universitas tersebut telah melahirkan para juara hingga tingkat dunia.



“Teknokrat ini benar-benar Kampus Sang Juara yang dikelola dengan profesional,” kata Panut di sela penandatanganan MoU di kampus setempat, Kamis (23/12).

Baca Juga:   63 Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lolos Program Kampus Mengajar

MoU ditandatangani oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. M. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A., Universitas Gadjah Mada M. Prof. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., IPU, ASEAN Eng., Universitas Islam Malang Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si., Rektor Universitas Negeri Semarang Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum., Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, M.T., serta Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., M.T.

Panut mengatakan dengan kemajuan teknologi, semua pihak harus bekerja sama dalam mengatasi persoalan bangsa. “MoU ini termasuk dalam upaya menghasilkan SDM terbaik untuk menjadi insan unggul menguasai teknologi yang baik, serta utuh memiliki karakter mulia,” kata dia.

Baca Juga:   63 Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lolos Program Kampus Mengajar

Menanggapi hal tersebut, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. M. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A. mengaku bangga bisa menjalin MoU bersama universitas top di Indonesia. “MoU ini harus segera ditindaklanjuti dengan kegiatan riil yang bisa memperkuat institusi,” kata dia.

Baca Juga:   63 Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lolos Program Kampus Mengajar

Menurut Nasrullah, dengan sinergi maka kekuatan universitas di negeri ini akan semakin kokoh dan lebih berkontribusi pada bangsa dan negara.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, FRI melakukan beberapa kegiatan antara lain berkeliling kampus Teknokrat dan menanam berbagai pohon antara lain mangga, gincu, majalengka, dan duren.

Bahkan, para rektor menyempatkan diri bermain basket di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM Nasrullah Yusif. MBA. kampus setempat. (rls/sur)






  • Bagikan