Frans Agung Berharap Dilirik Bunda Eva

  • Bagikan
Frans Agung Mula Putra saat diwawancarai sejumlah awak media, Selasa (27/8). FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berbagai nama bermunculan jelang Pilwakot Bandarlampung tahun 2020 mendatang. Salah satu nama yang muncul lagi adalah mantan anggota DPR-RI Frans Agung Mula Putra.

Kakak dari mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi ini menyatakan siap maju Pilwakot jika memang masyarakat berkehendak. Ambisinya menjadi pimpinan daerah juga sudah terlihat dari terpasangnya baner dirinya di beberapa tempat.

“Kalau baner itu hanya prestise saja. Kita ingin mengetahui bagaimana respon masyarakat. Dan ternyata banyak juga yang responnya positif, dari tukang becak dan kalangan lain juga merespon,” kata dia usai menghadiri seminar di Fisip Unila, Selasa (27/8).

Frans mengaku sadar dan mengukur diri dalam kontestasi pilwakot. Di mana dia lebih fokus terhadap nomor dua atau menjadi pendamping. Beberapa waktu juga ada yang menginformasikan dia bakal dipinang oleh Eva Dwiyana Herman HN.

“Ya kita mengukur badan lah. Kalau memang bunda Eva meminta berarti saya diberi kepercayaan. Ya kita lihat saja nanti, kan tidak ada juga yang tidak mungkin. Cuma saya berpesan kalau cari wakil kan jangan yang hanya menumpang saja, artinya juga bisa membantu dalam suara,” katanya.

Menurut Frans, terpenting dalam pembangunan kota Bandarlampung ke depan adalah fokus dalam beberapa sektor. Misalnya, lebih kepada penataan kota, penerangan jalan, dan terutama kepada pembangunan.

“Sebab, apa yang dilakukan oleh pak Herman H.N. (wali kota saat ini), saya acungi jempol. Baik itu di pelayanan maupun di pembangunan. Untuk itu, saya kira untuk pemimpin ke depan agar minimal sama dengan apa yang dilakukan beliau,” kata dia.

Dia juga berpesan dalam kontestasi nanti agar tidak mengedepankan hoax dan isu-isu yang negatif terlebih menjurus kepada pembunuhan karakter. “Bagaimana bisa bersaing sehat dengan program. Kalau untuk komunikasi partai lain masih hanya sebatas mengobrol saya,” kata dia. (abd/sur)




  • Bagikan