Fun Aerobik Meriahkan Bazar Tanaman Hias Radar Lampung 

  • Bagikan
Peserta mengikuti fun aerobik dan zumba di lapangan Radar Lampung. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bazar tanaman hias yang digelar Radar Lampung, selain memanjakan mata penggemar bunga, juga menyehatkan para pengunjung dengan fun aerobik dan zumba. Olah raga tersebut digelar setiap Minggu pagi selama event berlangsung.

Pemilik Ramstudio Coach Rama mengatakan, dirinya sudah sekitar 15 tahun bekerja sama dengan Radar Lampung. Sehingga, ia turut berpartisipasi dalam event bazar tanaman hias.


Dikatakannya, fun aerobik dan zumba merupakan kegiatan yang sehat. Sehingga, dengan olah raga imun menjadi lebih kuat.

“Setiap Minggu kita akan selalu mengadakan di sini. Karena ini membuat kita sehat, dan juga membuat imun peserta menjadi kuat,” ujarnya usai olah raga, Minggu (28/3).

Baca Juga:   UMK di Bawah Dari yang Diusulkan, Ini Tanggapan Kepala Disnaker Bandarlampung

Di samping itu, dengan adanya kegiatan ini juga selain senam sehat, mata juga menjadi sehat melihat berbagai tanamam yang rindang yang dijual para penjual bunga.

“Sehabis senam, terus melihat berbagai bunga, itu kita menjadi segar. Terus belanja di sini juga pasti mendapatkan harga yang sangat spesial,” katanya.

Pihaknya juga mengundang komunitas senam, di antaranya dari Ikatan Dokter Indonesia Lampung, Komunitas senam bugar Lampung, dari Saburai, sanggar senam, dan grup senam.

“Selain pengunjung, ada juga instruktur senam seputaran Pesawaran, Lampung Selatan, Bandarlampung, juga Bandar Jaya Lampung Tengah,” ungkapnya.

Ia menambahkan, fun aerobik yang diadakan dibuka dengan senam Lampung Berjaya, aerobik pemanasan sekitar 20 menit, dilanjut dengan zumba, dan juga senam kreasi dangdut. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan