Gagah, Korluh dan Penyuluh Pertanian Lamteng Bawa Vi-xion

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para koordinator penyuluh (korluh) dan penyuluh pertanian di Lampung Tengah akan semakin gagah dengan menunggangi Yamaha Vi-xion. Ya, korluh dan penyuluh di lingkungan Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Hortikultura menerima motor roda dua yang diserahkan langsung Bupati Lamteng Musa Ahmad di Nuwo Balak, Selasa (4/5).

Musa Ahmad berharap dengan adanya kendaraan dinas ini pelayanan terhadap masyarakat semakin meningkat dan sistem pertanian semakin berjalan dengan baik. “Semoga kendaraan dinas ini bisa menjadi pemicu semangat dan petugas lebih giat lagi dalam bekerja,” katanya


Musa Ahmad juga berharap setiap dinas atau badan berinovasi sehingga masyarakat dimudahkan dalam segala hal. “Saya berharap dinas dan badan punya inovasi. Kita ini adalah pelayan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:   Tidak Terima Ditagih, Pemberi Utang Diusir Lalu Dipukul

Musa Ahmad juga memaparkan tiga program prioritas yang diutamakan di bawah kepemimpinannya dan Wakil Bupati Ardito Wijaya. “Saya bersama Mas Ardito fokus pada pelayanan masyarakat, pertanian, dan infrastruktur,” ungkapnya.

Sedangkan Kadistan TPH Lamteng Khresna Rajasa menyatakan ada 28 unit motor yang dibagikan. “Ada 28 unit motor. Yakni untuk korluh yang berstatus PNS 13 orang. Kemudian untuk penyuluh 15 unit. Terdiri atas 5 orang PNS, 9 orang P3K, dan 1 orang THL,” tegasnya. (sya/sur)




  • Bagikan