Gahar, Ternyata Bupati Winarti Jago Mainkan Drum

  • Bagikan

VIDEO BY ZAENAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti membuka Festival Band dan Kebudayaan, dalam rangka memperingati HUT Tulangbawang ke 22 di Lapangan Asrama Polisi (Aspol) Menggala, Rabu (13/3).


Dalam sambutannya, Winarti mengungkapkan jika festival band tersebut merupakan aspirasi dari pemuda pemudi setempat yang ingin ikut menyemarakan hari jadi Tulangbawang ke 22.

“Saya juga memberikan apresiasi untuk para camat karena telah mempersiapkan segala kegiatan dalam rangka HUT Tuba ke 22 di lapangan dengan sangat baik,” kata Winarti saat memberikan sambutan.

“Jangan lupa besok ada Festival Megou Pak, peresmian Mal Pelayanan Publik, dan Pesta Rakyat bersama Via Vallen,” ajak Winarti kepada masyarakat Tulangbawang.

Festival Band dan Kebudayaan dalam rangka memperingati HUT Tulangbawang ke 22 tersebut diikuti perwakilan peserta dari 15 kecamatan. Pukulan drum dari Winarti menandai dimulainya Festival Band dan Kebudayaan tersebut. (Tonton video Bupati Winarti bermain drum di atas)

Setelah dimulai, Winarti juga menjadi orang pertama yang performance dengan membawakan lagu Jujur dari band Radja, Aku Cinta Kamu dan Dia dari T.R.I.A.D, serta Aku Mau (Kucintai Kau Apa Adanya) milik Once yang dibawakan featuring Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Puncak Stiawan. (nal/sur)




  • Bagikan