Gali Bakat Siswa Lewat Porseni

  • Bagikan
Sekretaris Disdikbud Lamteng Sariman serahkan hadiah kepada juara lomba catur tingkat SD. Foto Syaiful Mahrum/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id. – Pemkab Lampung Tengah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 2019. Dalam Porseni ada tujuh tangkai perlombaan yang diikuti siswa TK, SD, dan SMP.

Sekretaris Disdikbud Lamteng Sariman mewakili Kadisdikbud Syarif Kusen menyatakan Porseni yang diadakan untuk menggali potensi siswa/i TK, SD, dan SMP di Bumi Jurai Siwo. “Kegiatan ini untuk menggali potensi dan bakat siswa/i Lamteng,” katanya.

Sariman melanjutkan, ada enam tangkai perlombaan yang diadakan dalam Porseni 2019. “Ada enam tangkai perlombaan yang diadakan. Yakni senam gotong-royong, solo song, drumband, bola voli, tenis meja, dan catur,” ujarnya.

Bagi peserta yang berprestasi, kata Sariman, akan diikutkan dalam perlombaan di tingkat provinsi. “Kita akan ikutkan dalam perlombaan di tingkat provinsi. Semoga bisa mengharumkan nama Lamteng hingga tingkat nasional,” ungkapnya. (sya/wdi)




  • Bagikan