Gandeng 40 Vendor, Novotel Gelar Wedding Fair 2019

  • Bagikan
Novotel Lampung kembali menggelar Wedding Fair selama tiga hari, Jumat - Minggu (15-17/3). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Novotel Lampung kembali menggelar event Wedding Fair di Grand Ballroom Hotel setempat. Kegiatan tahunan Novotel Lampung ini diselenggarakan selama tiga hari, Jumat hingga Minggu (15-17/3). 

General Manager (GM) Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya mengatakan, ini merupakan tahun ke-5 digelarnya event Wedding Fair. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk perkembangan pariwisata dan ekonomi kreatif Lampung. 


“Sampai dengan tahun ini kami dengan bangga masih bisa menampilkan wedding fair, dengan sejumlah penyempurnaan dari tahun ke tahun,” katanya saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan event Wedding Fair, Jumat (15/3). 

Dia melanjutkan, kegiatan ini juga merupakan sebagai sarana bagi para calon pengantin agar bisa menjalankan pernikahan impian. Menyediakan sebanyak 40 vendor, Novotel memberikan konsep One Stop Selling agar pasangan dapat menentukan pilihan terbaik untuk penyelenggaraan pernikahan. 

Di samping itu, dari tahun ke tahun, Novotel Lampung juga terus berupaya melakukan penambahan fasilitas untuk membantu meningkatkan pelayanan terhadap tamu dan pengunjung. Hal ini tak luput bagi tamu yang ingin melaksanakan pernikahan dengan menyediakam venue baru. 

“Sudah ada satu venue baru yang ada di lokasi kolam renang. Konsepnya juga berbeda dibandingkan dengan venue yang tersedia sebelumnya yang memberikan konsep campuran antara Hall dan Poll untuk semi outdoor,” jelasnya. 

Sebelumnya, sambung dia, Novotel telah menyediakan konsep pernikahan indoor di Grand Ballroom dengan kapasitas 2500 tamu. Kemudian, venue Paradise Hall dengan kapasitas 3 ribu tamu. Sedang venue terbaru ini dihadirkan dengan kapasitas 500 tamu undangan. 

“Venue baru ini dihadirkan untuk menjawab permintaan masyarakat yang ingin menyelenggarakan pernikahan dengan konsep mini wedding,” tandasnya. (Ega/kyd)


Baca Juga:   Right Issue untuk Pengembangan Ekosistem Ultra Mikro, Sumber Pertumbuhan Baru di Tengah Pandemi


  • Bagikan