Gandeng Brigif 4 Marinir/BS, Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Serahkan Paket Sembako

  • Bagikan
Foto bersama penyerahan bantuan dari Universitas Teknokrat Indonesia kepada masyarakat di Brigif 4 Marinir/BS. Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia kembali menyerahkan 1500 paket sembako, kali ini penyerahannya dibantu Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS.

Dalam sambutannya, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M,M., Mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan Bhakti sosial yang terus dilakukan Universitas Teknokrat Indonesia ini.


” Sekali lagi saya sebagai komandan brigif mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak UTI, yang dalam hal ini sudah menjadi rutinitas. jadi kegiatan Bhakti sosial sudah menjadi rutinitas yang sering dilaksanakan. Mudah-mudahan, UTI akan semakin maju, semakin unggul dan tentunya semakin bermanfaat bagi masyarakat, Lampung khususnya dan Indonesia pada umumnya,” jelas Danbrigif, Kamis (6/5).

Menurutnya, kegiatan ini luar biasa, terutama saat ini masa pandemi Covid-19, yang berbarengan pula dengan bulan suci ramadhan. ” Pada kesempatan ini juga saya sampaikan apa yang sudah disampaikan Universitas Teknokrat Indonesia, inilah bentuk nyata, kepedulian yang merupakan bukti. Bukan hanya banyak janji, bukti bahwa Universitas Teknokrat Indonesia selalu konsisten untuk masyarakat, membantu masyarakat yang akhirnya nantinya Universitas Teknokrat Indonesia akan semakin maju, sukses dan barokah untuk masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:   Dosen Tetap FK Unmal Prof Taruna Ikrar Raih ICMI Award Bidang Teknologi Kesehatan

Hadir dalam kegiatan, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM, juga mengucapkan terimakasih nya pada Brigif 4 Marinir/BS telah mempercayai Universitas Teknokrat Indonesia dalam kegiatan bakti sosial.

“Kami, dari Universitas Teknokrat Indonesia dan Mahasiswa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, terutama pak Nawawi dan jajaran. Di mana, Universitas Teknokrat Indonesia diberikan kepercayaan untuk kesekian kalinya bersama-sama bapak-bapak marinir untuk turut serta bhakti sosial peduli Covid-19,” jelasnya.

Apalagi, di Lampung Covid-19 belum mereda, bahkan ada peningkatan Kasus di Lampung. Mudah-mudahan kerjasama yang dibangun UTI dan brigif bisa meringankan sedikit bagi masyarakat sekitar.

“Sehingga dengan 1500 paket sembako yang insyaallah akan disalurkan hari ini. Tentunya kerjasama tidak hanya baksos, namun kerjasama lainnya mulai pendidikan dan pelatihan bapak-bapak dalam pendidikan bahasa Inggris, Komputer, ada juga teknologi, kami bisa memberikan sumbangsih bagi jajaran marinir Brigif dalma menjalankan tugasnya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, mudah-mudahan bhakti sosial bisa bermanfaat dan yang kita lakukan hari ini bisa dicatat sebagai amal oleh Allah SWT khususnya di bulan ramadhan ini,” tambahnya.

Baca Juga:   Selamat! Tiga Prodi Fak. Kedokteran Unmal Terakreditasi Baik Sekali

Pembagian 1000 paket melalui Mako Brigif 4 Marinir/BS sendiri dibagikan 25 paket untuk yatim piatu piabung, 25 paket unt PHL Brigif, 200 paket unt warga piabung dalam, 200 paket unt Ds Gayau, 50 paket unt nelayan sekitar Brigif, 250 paket unt sektor tanggungjawab Lokasi Yonif 7, dan 250 paket unt sektor tanggungjawab Lokasi Yonif 9.

Di wilayah Pesawaran pembagian nya dilakukan disejumlah titik dengan total sembako sejumlah 250 buah. Rinciannya, Tersalurkan sejumlah 230 buah kepada warga Dusun Margo Dalom, Desa Batu Menyan, Kec. Teluk Pandan, Kab. Pesawaran. Dan Tersalurkan 20buah sembako kepada kelompok petani binaan dan kelompok budidaya ikan. (rma/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan