Gandeng Cipta Kondisi Kondusif, Kapolres Waykanan Gandeng Media

  • Bagikan
Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro. Foto ist

Radarlampung.co.id- Kapolres Waykanan AKBP Andi Siswantoro menyatakan siap bersinergi dengan seluruh awak media yang ada di Waykanan hal ini dalam konteks cipta kondisi Waykanan yang kondusif. Terlebih pada 2020 mendatang Waykanan akan menelenggarakan Pilkada.

“Sebenarnya kerjasama kita ini ini sudah berjalan dengan baik. Dan bahkan sebelum saya menjabat sebagai Kapolres. Akan tetapi saya merasa perlu untuk ngobrol bareng bersama-sama dengan semua awak media yang bertugas di Waykanan sehingga kedepan segala sesuatu yang ada di tengah masyarakat dapat kita atasi secara bersama-sama dengan damai dan sejuk,” katanya saat tatap muka dengan awak media di kompleks Polres Waykanan, Kamis (24/10).

Menurut Andy pihaknya bisa saling bertukar informasi dalam kerangka membangun Waykanan. Dirinya juga meminta agar media turut mengawasi kinerja polres Waykanan. Menurutnya, apabila wartawan menemukan adanya perilaku oknum polisi menyimpang maka bisa dilaporkan ke dirinya. Namun, lanjutnya, harus dengan bukti yang konkrit dan lengkap sehingga bisa ditindaklanjuti.

Vito Ali Setiadi ketua Iwo Waykanan dan Chandra dari PWI Waykanan mengapresiasi langkah Kapolres Waykanan yang mengundang insan pers untuk mendengar masukan dan saran.

“Kami sangat merasa terhormat dengan undangan bapak Kapolres. Kami berharap apa yang kita lakukan ini dapat diketik tularkan kepada perangkat yang di bawah dari polsek hingga ke Binmas sehingga sinergisitas yang kita jalin di mapolres ini dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan