Gandeng Citra Kirana, Kintakun Ajak Perempuan Terus Berkarya

  • Bagikan
Vincent Saputera, Direktur Marketing  PT Subur Anugerah Sentosa, pemegang merek dagang KINTAKUN. Foto Sumber Kintakun

Radarlampung.co.id – Untuk menyemarakkan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2021 mendatang, Kintakun, brand perlengkapan tempat tidur atau bedding goods terkemuka asli Indonesia, mengajak sesama perempuan untuk saling mengapresiasi, menularkan energi positif, serta membangkitkan semangat untuk terus berkarya.

“Lewat sebuah kampanye bertajuk Bangkit dan Berkilau #Berawaldarikamar, momentum yang tepat bagi kami untuk memberikan inspirasi meraih dan mewujudkan impian,” Ungkap Direktur Marketing  PT Subur Anugerah Sentosa, Vincent Saputera sebagai pemegang merek dagang Kintakun, Jumat (5/3).

Dalam kampanye ini, Kintakun memberikan challenge atau tantangan kepada para perempuan untuk membuat foto dan video Apresiasi Sesama Wanita.

“Dengan mengunggah ke dalam akun Instagram dan Tiktok masing-masing, serta menandai atau tagging akun @kintakun_collections, para peserta bebas mengekspresikan apresiasi dan dukungan kepada sosok perempuan yang memberikan inspirasi untuk mewujudkan impian dan menjadi sosok yang berkilau sesuai dengan passion yang dimiliki,” ujarnya.

Baca Juga:   Gandeng Rumah Inspirasi Kemanusiaan, OJK Lampung Salurkan Al Quran dan Paket Sembako

Bertepatan dengan momen ini pula, Citra Kirana diperkenalkan sebagai Brand Ambassador yang akan menjadi duta bagi Kintakun sepanjang tahun 2021 ini. “Citra Kirana merupakan figur ideal untuk menyuarakan value atau nilai-nilai yang ingin ditularkan oleh Kintakun,” ucapnya.

Tidak hanya sampai di situ saja, sambung Vicent, Kintakun juga mewujudkan kampanye Bangkit dan Berkilau dalam bentuk produk terbarunya, D’luxe Gold Edition motif terbaru dengan motif foil Gold dan Silver yang berkilau nan cantik dalam 5 pilihan warna menarik.

Nuansa warna memukau ini sekaligus mewakili semangat yang ingin ditularkan oleh Kintakun. Hal ini agar perempuan makin percaya diri dalam mewujudkan kilaunya.

“Penghargaan Terhadap Perempuan, Brand Value yang Menjadi Tumpuan Hadir sejak tahun 2005, Kintakun telah menjadi brand yang tidak hanya mengutamakan kualitas produk yang unggul, tapi juga selalu menjunjung nilai-nilai penghargaan terhadap perempuan,” ujarnya.

Baca Juga:   Terjadi Peningkatan Pengunjung Selama Ramadhan

Penghargaan ini, terlihat dari begitu banyak perempuan yang terlibat dalam kegiatan usaha. Sosok perempuan diberikan wadah seluas-luasnya untuk mengisi berbagai posisi yang mampu mereka emban. Tidak hanya karyawan di kantor saja, namun juga bagian pergudangan, hingga distributor.

“Maka tak heran, jumlah karyawan di Kintakun didominasi oleh perempuan, budaya saling mengapresiasi dan memberikan dukungan sangat memegang peranan penting dalam menciptakan suasana kerja yang nyaman dan kondusif terutama bagi perempuan,” Bebernya. (gie/rls/yud)





  • Bagikan