Gandeng Empat Komunitas Datsun Gelar Family Gathering

  • Bagikan

radarlampung.co.id – PT Wahana Persada Lampung (WPL) selaku main diler Nissan dan Datsun di Lampung mengajak empat komunitas Datsun gathering bertemalan Falimy Gathering Datsun, Minggu (22/4).

Branch Manager (WPL) Nissan-Datsun  Lampung Samuel Hong Sanyonto mengatakan Gathering Datsun komunitas, saya memfasilitasi untuk agenda kumpul-kumpul di Lampung. Wacananya bersama bikin acara Datsun komunitas bersama diler.

“Undangan kegiatan hari ini, kami undang empat komunitas yaitu KDGI (Komunitas Datsun Go Indonesia), DGCI (Datsun go community Indonesia), MDL (Max Datsun Lampung dan DLC (Datsun Lampung Community) dengan perserta 120 lebih yang datang,” jelas Samuel kepada radarlampung.co.id, Minggu (22/4).

Bertujuan mengapresiasi komunitas yang setia terhadap produk Datsun dan membangun komunitas masyarakat melalui branding.

Baca Juga:   Salurkan KUR Pertanian Rp26,5 T Dalam 6 Bulan, Ini Strategi BRI

Selain itu untuk kegiatan sosial, masing-masing komunitas sangat aktif dalam kegiatan tersebut, dan selalu info ke kita terutama yang mendapatkan musibah, untuk gabungan baru pertama ini, dan untuk Internal Sebelumnya sangat-sangat sering,” tegasnya.

Agenda hari ini titik kumpul di Radar Lampung Group menujung Marines Ecopark, sampai disana happy dorprize, dan game ringan. “Acara ini  Datsun juga sudah berkerjasama dengan Harian Radar Lampung dan Mandiri Tunas Finance,” ujarnya.

Harapannya di komunitas baik internal maupun keseluruhan menambah persaudaraan, Solid Komunitas, “Dari sisi kami mendapat branding Datsun sehingga dapat diterima masyarakat luas,” terangnya.

VPC (Vise Presiden Chapter) DGCI (Datsun Go Community Indonesia) yang akrab disapa Om Papo mengatakan, Adanya Family Gathering Datsun kami sangat antusias dan menyambut baik, “Sesuai dengan program kami yang akan mengadakan reli wisata awalnya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Bukan Aksi Korporasi Biasa, Holding Ultra Mikro Punya Tujuan Mulia

Adanya Family Gathering Datsun Surprise buat kami, ditambah bisa bersatu dalam satu acara dengan komunitas Datsun lian jelas menambah ajang untuk bersilaturahmi dengan komunitas-komunitas lain,” pungkasnya. (hen/ynk)




  • Bagikan