Gandeng Indomaret untuk Pasarkan Produk UMKM

  • Bagikan
Launching produk UMKM Pesisir Barat di Kecamatan Pesisir Tengah oleh Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, Rabu (9/6). FOTO TRI SUTRISNO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemberdayaan masyarakat, khususnya pelaku usaha, perempuan dan keluarga sebagai satuan terkecil memiliki peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan.

Terkait hal ini, pengembangan minat dan kemampuan dalam mengembangkan produk-produk olahan maupun kerajinan juga merupakan hal yang tak kalah pentingnya.

“Situasi pandemi Covid-19 saat ini tentunya memberikan dampak yang signifikan di dalam dunia usaha. Dengan bergeraknya UMKM, sangat membantu perekonomian masyarakat yang melemah. Sekaligus mengurangi angka pengangguran melalui penyerapan tenaga kerjanya,” kata Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif saat launching produk UMKM di Pesisir Tengah, Rabu (9/6).

Dalam kesempatan tersebut, Zulqoini mengucapkan terima kasih kepada PT Indomarco Prismatama yang sudah melakukan pelatihan kewirausahaan mandiri.

Baca Juga:   Penggemar Bonsai Harus Ikut Menjaga Kelestarian Lingkungan

Kemudian memberikan kesempatan kepada UMKM di Pesisir Barat untuk dapat memasarkan produknya melalui Indomaret.

“Semoga ke depan kita dapat terus bersinergi dengan pihak lainnya dalam meningkatkan pembangunan ekonomi dan masyarakat di Pesisir Barat,” tandasnya. (cyi/ais)

 



  • Bagikan