Gandeng Itera, Gelar Program BI Mengajar

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Institut Teknologi Sumatera (Itera) bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Wilayah Lampung menggelar program BI Mengajar dalam jaringan, Kamis (12/8).

Kegiatan ini menjadi rangkaian peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI dan HUT Ke-68 BI. Sekaligus upaya meningkatkan literasi tentang perekonomian dan perbankan bagi mahasiswa Indonesia.


Program tersebut diisi langsung oleh Kepala Perwakilan Wilayah Lampung Budiharto Setyawan dan diikuti sekitar 500 peserta mahasiswa dari Itera serta perguruan tinggi lain di Indonesia.

BI Mengajar secara simbolis dibuka oleh Rektor Itera yang diwakili Kepala Biro Umum dan Akademik drh. Sri Sulistiawati, M.M.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Sulistiawati mengapresiasi program BI Mengajar dan akan mendukung penuh kegiatan yang telah memilih Itera sebagai kampus penyelenggara.

Baca Juga:   PELANTIKAN IGABA

“BI mengajar sangat selaras dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dilaksanakan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Mahasiswa juga dapat menambah pengetahuan di luar bidang yang selama ini dipelajari di kampus, guna meningkatkan pengetahuan dan skill yang dimiliki,” kata Sri.




  • Bagikan