Gandeng Kodim 0410/KBL, Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia kembali membagikan sebanyak 500 paket sembako, kali ini penyalurannya melalui Kodim 0410/Bandarlampung.

Menerima bantuan ini, mewakili Dandim 0410/Bandarlampung yang berhalangan hadir, Plh Kasdim 0410/Bandarlampung Mayor Inf Andri Kusuma mengatakan ucapan terimakasih nya atas perhatian dan keterlibatan Universitas Teknokrat Indonesia dalam kegiatan ini.


“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan keterlibatan dari universitas Teknokrat Indonesia. Sekali lagi kami tidak henti-hentinya mengucapkan atas dukungan support dan motivasi atas dukungannya. Insyaallah apa yang akan diamanatkan akan kami salurkan pada sodara yang membutuhkan. Terkhusus yang terdampak secara ekonomi ditengah pandemi Covid-19. Kita berdoa bersama semoga Covid-19 segera berakhir,” jelasnya.

Pihaknya juga mengatakan berbagai kegiatan juga dilakukan Kodim 0410 selama Ramadan kali ini. “Kami juga perlu kami sampaikan bahwa dalam rangka bulan suci ramadhan 1442 H ini Kodim 0410 melaksanakan kegiatan rutin untuk kegiatan sosial. Yaitu Jumat berbagi, Jumat peduli, baik kunjungan ke panti dan kunjungan ke ponpes di kota Bandarlampung,” lanjutnya.

Baca Juga:   Universitas Teknokrat Indonesia Fasilitasi Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Lampung

Sementara Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM, mengatakan pemberian 500 paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan yang diprakarsai oleh mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dalam menyambut bulan Ramadhan yang masih berlangsung ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami dari Universitas Teknokrat Indonesia berterimakasih pada Kodim 0410, di mana kami bersama Mahasiswa memberikan bantuan 500 sembako insyaallah agar dibagi Kodim dan jajaran untuk masyarakat,” jelas Mahathir.

Lebih lanjut, rangkaian sebelumnya juga sudah dilakukan dengan berkoordinasi dengan Pemkot Bandarlampung, Polda Lampung, selanjutnya Kodim 0410/Bandarlampung.

“Ini rangkaian, sebelumnya kami bersmaa Mahasiswa melalui pemkot, polda, semoga bisa bermanfaat. Tentunya tidak bisa memenuhi keseluruhan kebutuhan masyarakat, namub ini sumbang kami dan Mahasiswa tapi semoga Bermanfaat,” jelasnya.

Baca Juga:   Selamat ! Tendik Asal Tuba Raih Penghargaan Guru Inspiratif Nasional

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Rektor IV Achmad Yudi Wahyudin, S.Pd., M.Pd; Wakil Dekan (Wadek) FTIK Auliya Rahman Isnain, S. Kom., M. Cs; Wadek III FSIP Rizki Yuliandra, S. Pd., M. Pd; Wadek III FEB Yusra Fernando, S. Kom., M. Kom. Kemudian, Ketua Prodi Pendidikan Matematika Sugama Maskar, S. Pd., M. Pd.; ketua Prodi Pendidikan Olahraga Imam Mahfud S. Pd., M. Pd; Sekretaris Rektor Tri Yuliani, SS., MM.; Sekretaris Wakil Rektor I Imelda Agustina, S. Kom., Kepala Humas Hj. Winarti, S. Kom., MM; Kepala Bagian Kemahasiswaan Rio Andika, S. Kom.

Kemudian dari Mahasiswa Dwi Parinata dari HIMA Pendidikan Matematika, Fikri Hilaikal dari HIMA Pendidikan Bahasa Inggris, Nadiya Safitri dari HIMA Teknik Komputer, Anissa Anggraini dari HIMA Informatika, Ilham Abadi Pratama HIMA Pendidikan Olahraga, dan Aidil Akbar HIMA D3 Sistem Informasi Akuntansi. (rma/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan