Gandeng Pakar Dari Unila Untuk Benahi Kawasan Pesisir

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pakar dari Universitas Lampung akan digandeng untuk membangun wilayah pesisir. Hal ini sudah dibahas oleh Pemkot Bandarlampung.

“Kita sudah rapatkan. Jadi kita akan minta pakar-pakar Unila untuk membantu. Salah satunya pembangunan wilayah pesisir dan bangunan yang sudah dilakukan pak Herman, akan dipercantik lagi,” kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana.


Terkait rencana ini, Eva meminta masyarakat untuk tidak khawatir. Terutama dengan isu yang menyesatkan. Sebab langkah tersebut untuk kebaikan masyarakat sendiri.

“Rumahnya kita bangun permanen. Harus sehat. Ini akan kita laksanakan dalam waktu dekat. Untuk yang tidak memiliki jamban, kita beri agar sanitasinya terjaga,” sebut dia.

Sebelumnya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan membantu Bandarlampung mempercantik kawasan Kemiling serta Pulau Pasaran.

Baca Juga:   Luapan Way Rua Sebabkan Macet Panjang dan Kendaraan Mogok di Depan LPL

Hal ini terungkap dalam pertemuan Wali Kota Eva Dwiana dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Rabu (21/4).

“Respon pertemuan dengan Menteri Pariwisata saat itu, Alhamdulillah baik. Beliau akan membantu untuk mempercantik Kemiling dan Pulau Pasaran,” kata Eva Dwiana, Kamis (22/4).

Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana melanjutkan, pihaknya bakal menjadikan Pulau Pasaran sebagai salah satu sentra ikan. (mel/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan