Gandeng Pinisi Starship, Kenalkan Wisata Bahari dan Kepulauan di Pesawaran


Gandeng Pinisi Starship, Kenalkan Wisata Bahari dan Kepulauan di Pesawaran
Bupati Dendi Ramadhona didampingi Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira mengikuti kegiatan pengenalan destinasi bahari dan kepulauan dengan menggunakan kapal Pinisi Starship, Rabu (19/1). FOTO EDY SUSANTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Dendi Ramadhona didampingi Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira mengikuti kegiatan pengenalan destinasi bahari dan kepulauan dengan menggunakan kapal Pinisi Starship, Rabu (19/1).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Pesawaran bekerjasama dengan pihak swasta ini juga diikuti beberapa kepala OPD, perwakilan CSR dan blogger.





Kepala Dinas Pariwisata Pesawaran Ketut Partayasa yang diwakili Kepala Bidang Destinasi Wisata Yudiana mengatakan, pengenalan destinasi bahari dan kepulauan ini dimulai dari Dermaga 4 Pelabuhan Ketapang, Desa Batumenyan, Kecamatan Telukpandan.

“Pengenalan destinasi bahari dan kepulauan ini dengan jelajah objek-objek wisata seperti Pulau Wayang dan Teluk Hantu,” kata Yudiana.

Kegiatan ini menggandeng langsung pemilik kapal Pinisi Starship yang merupakan kapal tour wisata di wilayah kepulauan.

Baca Juga:   Harapkan Media Sosialisasikan Program Unggulan Kabupaten

“Kapal Pinisi Starship ini merupakan kapal baru yang kedepannya siap untuk mengantarkan para wisatawan yang akan melakukan touring wisata di wilayah kepulauan Pesawaran,” sebut dia.

Sementara, Jimny, pemilik kapal Pinisi starship akan mendukung sepenuhnya untuk mengembangkan dan memajukan pariwisata di Pesawaran.

“Kami akan mendukung sepenuhnya untuk memajukan pariwisata di Pesawaran,” singkatnya. (esn/ozi/ais)