Gandeng RDL, GO-JEK Tingkatkan Skill Berkendara

  • Bagikan
Senior Instruktur RDL, Ali Andry Wijaya menjelas cara berkendara yang baik pada mitra GO-JEK, Senin (17/12). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), PT GO-JEK Indonesia menggelar program Street Smart. Menggandeng Rifat Drive Labs (RDL), kegiatan selama enam hari tersebut akan berlangsung hingga Senin (17/12), di lapangan parkir Radar Lampung.

Senior Instruktur Rifat Driver Labs, Ali Andry Wijaya mengatakan bahwa melalui program ini RDL dan PT GO-JEK Indonesia ingin meningkatkan keahlian berkendara dan servis mitra GO-JEK kepada pelanggan setianya.


Program ini juga telah dilakukan di 17 kota terpilih seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Padang, Pekan Baru, dan Palembang. Sedangkan Lampung menjadi kota terakhir yang dipilih untuk penyelenggaraan program tersebut.

“Pelatihan ini diberikan kepada driver untuk merubah mainset mereka tentang berkendara yang baik. Sehingga standar yang dimiliki driver kita yang ada di Lampung sama dengan yang ada di pusat,” katanya kepada radarlampung.co.id di lokasi kegiatan, Senin (17/12).

Baca Juga:   Active Speaker CBOX-MAX09PA, Dengan Fitur Built–In Pre-Amplifier Tube dari Sharp

Dalam kegiatan tersebut, sambung dia, sebanyak 80 persen lebih driver GO-JEK di Kota Bandarlampung dari 1100 kuota yang disediakan ikut bergabung untuk mendapatkan pelatihan. Pada kegiatan ini, para driver diberikan praktek berkendara yang aman dan benar secara langsung. (ega/kyd)




  • Bagikan