Gantikan Prabowo, Sandiaga Kampanye di Lampung 12 April


radarlampung.co.id – Kehadiran Capres 02 Prabowo Subianto ke Lampung untuk menggelar kampanye rapat umum memang dipastikan batal. Namun, kerinduan semua pendukung dan relawan Prabowo-Sandi di Lampung bakal terobati. Sebab Cawapres Sandiaga Uno dipastikan bakal berkampanye di Lampung pada 12 April mendatang.

Hal ini diungkapkan Bendahara Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Lampung Mikhdar Ilyas melalui sambungan telpon, Selasa (9/4).





Mikhdar mengatakan, rencana kedatangan Sandiaga ke Lampung pada Jumat (12/4), akan berlangsung di GOR Saburai, Bandarlampung.

Namun, awal rencana kehadiran Sandiaga dipusatkan di Lampung Timur dan kini beralih ke Bandarlampung. “Insya Allah di Bandarlampung. Iya karena atas permintaan kawan-kawan relawan, atas pertimbangan mungkin memilih Bandarlampung lebih tepat ya. Karena ini kan acaranya relawan,” sebut Mikhdar.

Baca Juga:   Koalisi Indonesia Bersatu Siap Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

Mikhdar menyebut, saat ini Prabowo lebih memilih untuk mendatangi suara yang belum maksimal terutama di beberapa daerah di pulau Jawa.

“Meski begitu, Badan Pemenangan Nasional lebih mempercayakan kerja di Lampung oleh parpol koalisi PAS dan seluruh relawan. Karena itu untuk mengobati rasa rindu pendukung Prabowo – Sandi di Lampung, Capres Sandiaga Uno diagendakan hadir 12 April di GOR Saburai dalam agenda kampanye nasional yang akan dihadiri Ribuan relawan dan pendukung Prabowo-Sandi,” tandasnya. (rma/kyd)