Gara-gara Ini, Dua Remaja Diamuk Massa

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dua remaja sempat menjadi korban amuk massa di Kampung Bandarsari, Kecamatan Anaktuha, Lampung Tengah, sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (3/5). Penyebabnya, CA (16) dan A (14), warga Kampung Gunungagung, Kecamatan Anaktuha, diduga telah mencuri ayam jago.

Kapolsek Padangratu Kompol Indra Herliantho mewakili Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi mengatakan, tersangka ditangkap warga sebelum diamankan karena diduga telah mencuri ayam.

“Kedua remaja ini sekitar pukul 14.00 WIB ditangkap warga di Kampung Bandarsari karena diduga telah mencuri ayam jago,” katanya.

Modus kedua remaja ini, kata Indra, dengan cara memancing dengan membawa ayam untuk diadu dengan ayam jago lainnya.

“Bawa ayam jago untuk diadu dengan ayam jago lain. Ketika ayam diadu, ayam ditangkap dan dibawa lari. Hal ini diketahui warga hingga dikejar,” ujarnya.

Baca Juga:   Sebelum Bunuh Diri, Curhat ke Tetangga Soal Kesulitan Ekonomi

Kedua remaja yang mengendarai motor Honda BeAT tanpa nomor polisi ini, kata Indra, berhasil ditangkap warga yang mengejar beramai-ramai.

“Dikejar warga, kedua remaja ini berhasil ditangkap. Kedua remaja sempat diamuk massa sebelum kita datang ke TKP untuk mengamankannya. Kita bawa kedua remaja bersama motor Honda BeAT dan dua ekor ayam jago ke Mapolsek Padangratu untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. (sya/gus)




  • Bagikan