Gara-gara WA, Dua Kelompok Ojol Nyaris Bentrok

  • Bagikan
Personel Polresta Bandarlampung mengamankan dan menenangkan dua kelompok yang bertikai di Jalan Ahmad Dahlan, Jumat sore (26/4). FOTO ISTIMEWA
Personel Polresta Bandarlampung mengamankan dan menenangkan dua kelompok yang bertikai di Jalan Ahmad Dahlan, Jumat sore (26/4). FOTO ISTIMEWA

radarlampung.co.id – Salah paham membuat dua kelompok ojek online (ojol) nyaris bentrok, Jumat (26/4). Puluhan personel Polresta Bandarlampung diturunkan untuk menenangkan kedua kubu yang bertemu di Jalan KH Ahmad Dahlan, tidak jauh dari kantor pos Pahoman tersebut.

Berdasar informasi yang dihimpun, kericuhan tersebut dipicu ketersinggungan dari kalimat di grup WhatsApp. “Katanya ada yang kesinggung di grup WhatsApp mereka,” kata Romi, salah seorang warga yang mengaku berada di sekitar lokasi.

Kabagops Polresta Bandarlampung Kompol Ujang Supriyanto membenarkan keributan yang terjadi saat hujan tersebut. “Iya benar. Tadi sekitar jam 16.00 WIB kejadiannya,” kata Ujang.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Polresta Bandarlampung menurunkan puluhan personel ke lokasi. “Sudah kami cegah, dan juga dimediasi,” ujarnya.

Baca Juga:   Duh, Ada Pimpinan DPRD Bandarlampung Dikabarkan Isoman

Terpisah, Ketua Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (Gaspool) Lampung Miftahul Huda membenarkan peristiwa ini.

“Iya benar. Ini sudah kesekian kalinya. Jadi teman-teman tadi tidak bisa menahan diri karena pesan voice note itu. Maka itu (keributan) tadi terjadi,” kata Miftahul. (mel/ais)




  • Bagikan