Gara-gara WA, Wanita di Terbanggi Besar Dianiaya Suami

  • Bagikan
ilustrasi taken from kellerlawoffice.com

MH masih berdiri di depan kamar dan sang istri keluar. Ia kemudian membenturkan kepala RR. Ia juga mencekik leher wanita itu.

“RR kemudian pergi bersembunyi di kamar kosong. Sementara MH duduk di ruang tamu sambil bermain dengan anaknya,” ujarnya.


Setelah itu, terus Made Silva, kakak MH yang juga ipar RR datang. “Keduanya adu mulut. Mendengar cekcok ini, RR keluar dari kamar kosong dan berlari ke garasi samping rumah. MH menghampiri dan mengambil batako. Ketika hendak dipukulkan, RR lari keluar rumah. MH berteriak dan menyuruh RR masuk, sambil mengancam akan menceraikannya,” ujarnya.

Lantaran takut, RR hendak masuk kembali. Namun karena MH berdiri di depan rumah, ia terhenti. Saat itulah, MH berusaha melempar pot kembang.

Baca Juga:   Wagub Nunik di RSUDAM Jelang Persalinan

RR akhirnya kembali masuk ke rumah. Saat itu, MH meminta menghubungi orang tuanya. Namun RR menolak. Emosi, MH menginjak paha sang istri.

“RR akhirnya menghubungi orang tuanya dan minta dijemput. MH merebut ponsel RR dan berkata dirinya akan memulangkan wanita itu. RR lantas dijemput orang tuanya dan kasus ini dilaporkan ke Polsek Terbanggibesar,” sebut dia. (sya/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan