Garuda Indonesia Perluas Segmen Kelas Ekonomi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Maskapai Garuda Indonesia memperkenalkan produk baru sub kelas ‘Economy Basic’ yang menawarkan harga terjangkau dengan value layanan prestise khas maskapai bintang 5.

Adapun produk kelas ‘Economy Basic’ tersebut berlaku khusus untuk rute penerbangan yang dilayani armada ATR 72-600 dan Bombardier CRJ 1000 di beberapa sektor destinasi.

Melalui penyesuaian spesifikasi value layanan tersebut penumpang bisa tetap merasakan pengalaman penerbangan bintang lima.

“Sejalan dengan potensi market yang semakin menjanjikan khususnya pada rute penerbangan short haul yang dilayani armada ATR 72-600 dan Bombardier CRJ 1000, kehadiran kelas Economy Basic ini kami harapkan bisa mengakomodir demand market pengguna jasa kelas ekonomi yang mengedepankan konsep traveling Value for Money,” ujar Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia Nina Sulistyowati.

Baca Juga:   Triwulan II 2021, NPL bank bjb Terjaga di Tingkat Rendah

Nina menjelaskan Economy Basic sudah mulai ditawarkan ke masyarakat sejak 21 Mei 2018 lalu untuk penerbangan 28 Mei 2018 pada 21 rute armada ATR 72-600 dan Bombardier CRJ 1000, khususnya di sejumlah rute penerbangan tujuan Medan, Palembang, Pontianak, Balikpapan dan Ujung Pandang.

“Diperkenalkannya kelas “Economy Basic” jelang periode peak season ini sekaligus kami harapkan dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat yang akan pulang ke kampung halaman dengan menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia, namun dengan harga yang lebih terjangkau,” jelasnya.

Melalui kelas penerbangan terbaru ini kami menyasar segmen pengguna jasa baru seperti generasi muda millenials yang mengedepankan value experience perjalanan serta group traveler yang memprioritas harga tiket penerbangan yang lebih kompetitif, tambah Nina.

Baca Juga:   Ratusan Ribu Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Nina menambahkan, hadirnya kelas layanan terbaru ‘Economy Basic’ ini juga menjadi upaya perseroan dalam memperluas akses masyarakat dalam menggunakan layanan penerbangan premium Garuda Indonesia.




  • Bagikan