Garuda Pastikan Promo Tiket Gratis Via Pesan Berantai Tak Benar

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sehubungan dengan adanya informasi yang disebarluaskan melalui pesan singkat pada link portal https://www.garuda-indonesıa.com/tikets atau domain link https://www.xn--garuda-indonesa-llc.com yang menyebutkan bahwa Garuda Indonesia akan memberikan 2 tiket gratis pada peringatan HUT ke 69 Garuda Indonesia maka bersama ini Garuda Indonesia memastikan bahwa informasi promo tiket tersebut tidak valid dan bukan informasi resmi dari Garuda Indonesia.

General Manager Garuda Indonesia Perwakilan Lampung Gatot Rijadi mengatakan, Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo potongan harga tiket pesawat maupun promo tiket pesawat gratis tersebut – seperti yang disebarluaskan melalui pesan singkat.

“Bersama ini juga kami sampaikan seluruh informasi terkait promo tiket dan kegiatan marketing lainnya. Hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps dan akun resmi social media milik Garuda Indonesia. Selanjutnya kami mengimbau kepada seluruh pengguna jasa yang mendapatkan informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang diakses 24 jam,” ungkapnya, Kamis (10/5).

Baca Juga:   Sepakat, Akses Menuju Ponpes Daarul Ulum Dibuka, Ini Syaratnya

Lanjut Gatot, bagi para pengguna jasa yang ingin memperoleh informasi terkait promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia melalui website www.garuda-indonesia.com maupun akun resmi social media Garuda Indonesia seperti twitter @indonesiagaruda, facebook @garuda.indonesia, instagram @garuda.indonesia, hingga akun resmi “Garuda Indonesia” di Line maupun melalui fitur layanan mobile apps dan call center Garuda Indonesia 0804 1807 807 dan 021-23519999.

Terpisah, pakar telematika Roy Suryo kepada radarlampung.co.id memastikan bahwa promo tiket yang beredar mengatasnamakan situs Garuda Indonesia itu tidak usah dipercayai.

“Kemungkinan besar hoax atau palsu.
Soalnya kemudian diredirect ke URL  https://www.xn--garuda-indonesa-llc.com/tikets yang mana ini bukan situs Garuda Indonesia,” ungkapnya melalui pesan whatApps-nya, Kamis (10/5). (rlo/gus)




  • Bagikan