Gatot Yakin Diusung Demokrat di Pilpres 2019

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo meyakini Partai Demokrat akan mendukungnya pada Pilpres 2019. Pasalnya, hubungan Gatot dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat dekat.

“Semuanya baik-baik. Saya selalu komunikasi dengan Demokrat. Yang jadikan saya KSAD, pak SBY kok,” kata Gatot Nurmantyo di rumah dinas Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di Senayan, Jakarta, Jumat (26/5) kemarin, seperti dikutip dari laman Jpnn.com.

Gatot memastikan, dirinya akan mengikuti perhelatan Pilpres 2019 mendatang. “Pasti ikutlah,” tegas Gatot.

Selain Demokrat, Gatot juga menjalin komunikasi dengan PKS, PAN dan Gerindra. Saat disinggung seberapa besar peluang dirinya didukung oleh partai-partai tersebut, Gatot belum mau menyebutkannya.

Baca Juga:   Terpidana Fee Proyek Lamsel Jalani Eksekusi Hukuman di Rutan Kelas I Bandarlampung

“Politik ini kan cair. Kami yakin, tunggu saja dan berdoa yang menentukan finalnya adalah 10 Agustus jam 23.59,” kata Gatot.

Tak mau jemawa, Gatot tetap optimistis memiliki peluang masuk sebagai kandidat di Pilpres 2019. Namun, sejauh ini Gatot belum bisa menyimpulkan partai-partai mana saja yang mendukungnya.

“Saya harus optimistis. Saya berserah diri kepada Allah SWT, karena yang menentukan presiden dan wakil presiden RI 2019 adalah Allah SWT,” jelas dia. (jpnn/ang)




  • Bagikan