Gebyar 1 Muharam, Ini Pesan Wabup Pesbar

  • Bagikan
Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif menghadiri pembukaan Gebyar 1 Muharram 1443 Hijriah di Sekretariat TP PKK, Rabu (11/8). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif menghadiri pembukaan Gebyar 1 Muharam 1443 Hijriah di Sekretariat TP PKK, Rabu (11/8).

Zulqoini mengatakan, semangat Tahun Baru Hijriyah adalah optimisme dalam menghadapi tantangan zaman. “Untuk kemudian kita berhijrah menuju perubahan dan kemajuan yang diidam-idamkan,” kata Zulqoini.


Menurut Zulqoini, semarak Muharam juga merupakan tonggak refleksi dan introspeksi sebagai medan pemantapan sekaligus revitalisasi nilai-nilai agung yang telah disemai oleh Rasulullah SAW.

“Marilah bersama-sama kita kembali kepada nilai-nilai ilahi dan moralitas qurani, serta berpegang teguh kepada akhlak ahlussunnah wal jama’ah. Kita tingkatkan kualitas kehidupan dengan menambah deretan prestasi. Bukan hanya bisa mencoretkan catatan buruk atau lukisan hitam belaka,” tegasnya. (cyi/ais)

Baca Juga:   Wabup Serahkan Sertifikat Tanah di Ngambur

 




  • Bagikan