Gebyar Undian Chandra Diundi Besok, Catat Jamnya

  • Bagikan
Suasana penarikan program Gebyar Undian 1 Miliyar di area basement Chandra Superstore Tanjungkarang, Rabu (18/9). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gebyar undian Chandra periode 1 Maret-5 Oktober akan diundi besok (6/10) secara virtual sekitar pukul 10.00 WIB. Pengundiannya sendiri dapat disaksikan melalui live instagram di akun Chandra @chandra_superstore_.

Koordinator Marketing Creative Chandra Superstore Mona Wijaya P mengatakan, hadiah utama gebyar Chandra periode ini berupa satu unit Mitsubishi Xpander, hadiah ke II satu unit Honda Brio Satya, dan hadiah ke III satu unit Daihatsu Ayla.


Selain hadiah utama, terdapat hadiah lainnya yang tak kalah menarik. Antara lain uang tunai Rp25 juta untuk dua orang pemenang, 10 unit motor, voucher belanja, dan VIP flash top up.

“Bagi kostumer Chandra yang belum mengumpulkan kupon hadiah, dapat segera kumpulkan ke Chandra terdekat hingga sore ini.  Karena kesempatan memenangkan hadiah sangat besar, dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan,” ujarnya, Selasa (5/10).

Baca Juga:   Bangkitkan Perekonomian Masyarakat, BRI Peduli Dorong Pariwisata Pulau Komodo Melalui Bantuan Infrastruktur

Dikatakannya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, penarikan gebyar undian Chandra dilakukan hanya dengan beberapa tamu undangan, tanpa melibatkan konsumen seperti pengundian saat sebelum pandemi.

Pengundian yang akan dilakukan live tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi hanya mengundang saksi dari Dinas Sosial, Notaris, pihak Kepolisian, dan mungkin beberapa suplier  Chandra,” ungkapnya.

Ia menambahkan, setelah waktu mengumpulkan kupon ditutup, semua kupon akan dikumpulkan dalam satu peti yang disegel dan digembok, sehingga tidak ada lagi yang bisa memasukkan kupon susulan ke dalam peti tersebut.

“Semua kupon dari Chandra supermarket, maupun Chamart yang ada di Lampung, disatukan dan akan diundi esok,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan