Gebyar Undian MBK Siapkan Berbagai Hadiah

  • Bagikan
Hadiah utama gebyar undian MBK telah disiapkan untuk pelanggan setia yang beruntung. Foto Ruri/Radarlampung.co.id
Hadiah utama gebyar undian MBK telah disiapkan untuk pelanggan setia yang beruntung. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gebyar undian periode Juli hingga Februari kembali digelar oleh Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung. Gebyar undian tersebut sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia MBK.

Manager MBK Andreas Purwanto melalui Markom MBK Ahmad Nawawi mengatakan, pelanggan bisa mendapatkan kupon gebyar undian tersebut dengan berbelanja di seluruh tenant di MBK senilai Rp100 ribu, dan akan mendapatkan satu kupon undian, dan berlaku kelipatan.


“Jika melakukan transaksi minimal Rp100 ribu dengan debet atau kredit Mandiri akan mendapatkan dua kupon undian,” ujarnya, Minggu (14/11).

Kemudian, lanjutnya, MBK telah menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Agya TRD MT, 1 pemenang uang tunai Rp25 juta, 2 unit motor Honda Beat CBS, 5 unit mesin cuci Sharp 1082, dan 10 pemenang dapat kartu E money (VIP Chandra) dengan top up masing-masing Rp1 juta.

Baca Juga:   Erick Thohir: BUMN Segera Gerak Cepat Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

“Batas pengumpulan kupon undian MBK 15 Februari 2022 dan diundi 16 Februari 2022,” imbuhnya.

Untuk memenuhi kebutuhan kostumer, MBK juga menambah beberapa tenan untuk menyediakan keperluan pelanggan, seperti Sociolla dan Solaria.

Berbagai promo juga digulirkan beberapa tenan seperti diskon hingga 70 persen dari Burnburn, maupun dari tenan Gosh.

“Pelanggan bisa meningkatkan transaksi belanja dengan berbelanja di tenan-tenan yang ada di MBK, dan jam operasional MBK pun telah berubah, mulai pukul 10.00 sampai 21.00 malam,” ujarnya.

Ia menambahkan, meski saat ini sudah mulai meningkat roda perekonomian di MBK, pihaknya tetap tidak akan kendor menerapkan protokol kesehatan kepada karyawan, karyawan tenan, maupun pengunjung.

Baca Juga:   Sinergi PLN-Pemprov Lampung Kurangi Emisi Karbon dengan Pertumbuhan EBT

“Agar tidak meningkat lagi angka kasus terkonfirmasi, kami tetap menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung. Supaya pengunjung tetap merasa aman dan nyaman saat berbelanja di sini,” pungkasnya. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan