Gebyar Virtual Canvassing Honda

  • Bagikan

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah berbulan bulan tidak pernah melakukan canvasing, karena pandemi yang melanda. Saat memasuki fase new normal, akhirnya Tunas Honda melakukan canvasing virtual yang diselenggarakan setiap bulannya. Kali ini, Tunas Honda kembali melakukan aktifitas Canvassing Virtual serentak diseluruh Dealer Honda di Lampung pada tanggal 12 Agustus 2020.

Saipul Bahri, Spv Promotion Tunas Honda mengatakan, kegiatan tersebut untuk kemeriahan virtual canvassing. Para peserta ditantang untuk ikutan lomba makan kerupuk secara virtual. Ini kali pertama lomba makan kerupuk dilakukan secara virtual.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, khususnya warga Lampung yang sedang berjualan dipasar. Dealer – Dealer Honda melakukan kegiatan kanvassing ini dengan cara membagikan brosur dan mealakukan penawaran secara dor to dor ke konsumen,” ungkap Saipul.

Menurutnya, Kanvassing ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan sepada motor Honda di Lampung dan sekaligus memperkenalkan secara langsung produk-produk sepeda motor terbaru ditahun 2020 ini kepada konsumen. (rls/Des/yud)




  • Bagikan