Geger, Lelaki Tewas Tergantung di Toko Jam Ki Maja

  • Bagikan
Toko di Jalan Ki Maja, Wayhalim, Bandarlampung yang menjadi lokasi Suhar (50) ditemukan tewas tergantung, Kamis (!4/11). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Warga Jalan Ki Maja, Wayhalim, Bandarlampung dikejutkan dengan tewasnya Suhar (50), Kamis (14/11). Lelaki itu tergantung di dapur sebuah toko jam tangan, dekat flyover dengan leher terjerat kabel listrik.

Diduga Suhar yang tinggal di Jalan Ki Maja, Wayhalim tersebut nekat mengakhiri hidup lantaran penyakit yang dideritanya. Beberapa hari sebelum tewas, ia baru pulang dari Sulawesi untuk berobat.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu kali pertama diketahui Yustria, adik ipar Suhar. Lelaki yang ditinggal istrinya beberapa tahun lalu ini ditemukan tergantung.

Ketua RT. 07/LK. 01 Sunaryo membenarkan peristiwa itu. Suhar merupakan salah seorang warganya. ”Iya benar. Dia (Suhar, Red) warga saya. Keluarganya sendiri laporan ke saya jam 08.00 WIB. Dia gantung diri di tiang semacam kanopi gitu,” kata Sunaryo.

Baca Juga:   Ini Instruksi Walikota Terkait Bandarlampung Masuk dalam Kategori PPKM Level 4

Sementara, anggota Polsekta Sukarame dan tim Inafis Polresta Bandarlampung memeriksa tempat kejadian perkara. Terlihat Kapolsekta Sukarame AKP Poeloeng Arsan dan Kanitreskrim Ipda Gustomi Dendi. (mel/ais)




  • Bagikan