Geger, Mayat Ditemukan di Gudang Masjid

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Warga Jalan Laksamana Malahayati, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS), Bandarlampung, digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria di dalam gudang masjid Jami’al- Anwar, Minggu, (6/5), sekitar pukul 15.00 WIB

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Telukbetung Selatan berada dilokasi dan meminta keterangan saksi-saksi. Selain itu nampak sejumlah warga sekitar berada dilokasi.

Sanah (34) warga sekitar mengatakan, pertamakali yang menemukan mayat tersebut merupakan anak-anak yang sedang bermain sepak bola dilingkungan masjid Jami’al- Anwar, Telukbetung Selatan, Bandarlampung.

“Anak-anak lagi main bola, terus bola ke samping gudang, saat mau ambil bola anak-anak ini lihat bapak itu yang ada di dalam gudang tertidur dengan posisi tengkurap. Lalu anak-anak mencoba membangunkan tapi enggak bangun-bangun, pas ada warga yang mau salat ashar baru mereka bilang, ‘kok bapak itu enggak bangun-bangun’,” tandasnya. (ndi/ang)


Baca Juga:   Hendak Panen Cabe, Temukan Mayat di Pinggir Jalan


  • Bagikan