Geger, Motor Terbakar di Depan SPBU Langkapura

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pengendara yang melintas di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Langkapura Baru, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung digegerkan dengan peristiwa kebakaran satu unit sepeda motor tepat di depan SPBU 31 Langkapura, Rabu, (6/6), sekitar pukul 17.30 WIB. Beruntung, api tak menjalar membakar SPBU.

Roni (42) Satpam SPBU 31 Langkapura menceritakan, peristiwa tersebut terjadi saat pemilik sepeda motor usai mengisi bahan bakar jenis Pertalite di SPBU 31, tidak lama dari bagian bawah sepeda motor mengluarkan percikan api.

“Ada pengendara lain yang melihat dibagian bawah motor Thunder warna biru itu keluar percikan api. Kemudian sama pemilik motor ini langsung didorong ke bagian depan SPBU,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di lokasi, Rabu malam.

Baca Juga:   BUMN Bantu Sulap Wisma Haji Rajabasa Jadi RS Darurat Covid-19

Sesampai dibagian depan SPBU, lanjut Rudi, sepeda motor tersebut langsung dijatuhkan oleh pemiliknya. “Waktu motor dijatuhkan isi bensin keluar semua dari teng motornya, terus api langsung nyamber ke bensin yang tumpah itu,” jelasnya.

Masih kata dia, katika api mulai membesar dirinya bersama rekannya mengambil alat apar atau racun api untuk memadamkan api tersebut.

“Beruntung api dapat dipadamkan dan nggak sampai menyambar ke pom bensin serta motor dan pemiliknya juga nggak apa-apa. Bahwa setelah padam pemilik motor pergi membawa motornya,” paparnya.

Dia menduga penyebab kebakaran dari sepeda motor yang mengalami konsleting listrik dari bagian bawah mesinnya sehingga menyambar ke bagian motor.

Baca Juga:   Awas, Jangan Coba-Coba Timbun Obat dan Oksigen Medis !

“Yang bawa motor itu orangnya masih anak baru gede gitu, kami nggak sempat nanya, habis orangnya langsung pergi bawa motornya,” pungkasnya. (ndi/gus)




  • Bagikan