Geger! Napi Lapas Rajabasa Tewas Gantung Diri

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1A Rajabasa, Kamis (3/5) geger. Hal itu setelah satu Nara Pidana di Lapas setempat ditemukan tewas tergantung di kamar blok D1 diatas toilet.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, napi tersebut ditemukan tergantung menggunakan tali yang dililitkan di lehernya pada pukul 15.40 WIB atau bakda asar tadi.

Napi yang tewas gantung diri adalah Kristian Budiantoro (27) yang divonis selama 20 tahun penjara. Dia terbukti melakukan pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan Ustad Sopian Sauri di Waylaga Panjang hingga meninggal dunia.

Kristian diketahui merupakan warga 05 Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Tanjung Sari, Lampung Selatan menjalani hukuman 20 tahun penjara.

Baca Juga:   Amankan 18 Karung Daging Celeng

Kepala Lapas Rajabasa Sujonggo kepada radarlampung.co.id membenarkan adanya Napi Lapas Rajabasa dikabarkan gantung diri, Kamis (3/5).

“Ya benar, Napi tersebut menghuni sel blok D1. Dia ditemukan meninggal tergantung sore ini. Saat akan digelar kegiatan sore atau apel sore. Saat ini sedang kami tindaklanjuti. Tim Inafis kepolisian juga sudah di lokasi,” tandasnya, Kamis. (ang/gus)




  • Bagikan