Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Diatas Bentor

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang pria paruh baya tanpa identitas ditemukan tewas diatas becak motor (bentor) di depan Alfamarat di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Jumat, (25/5) sekitar pukul 06.15 WIB.

Jenazah tersebut pertamakali ditemukan oleh kedua pegawai Alfamart Friska (20) dan Amoy (19) saat hendak toko. Tapi, sebelumnya kedua pegawai itu mengira korban sedang tertidur.

Friska, pegawai minimarket mengatakan, awalnya dia bersama rekannya tidak menyangka bahwa pria tersebut sudah meninggal dunia dengan posisi terduduk diatas becak motornya.

“Kami datang kesini sekitar pukul 6.15 WIB mau buka toko, kami lihat bapak ini lagi duduk sambil tidur, memang saya kira dia itu lagi tidur. Jadi kami cuek aja,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di lokasi.

Baca Juga:   Kapolresta Bandarlampung Diganti

Lanjut Friska, hingga minimarket dibuka sekitar pukul 07.00 WIB, korban tidak kunjung bangun tapi keduanya masih tidak menghiraukan.

“Kemudian ada kepala toko datang nanya ke saya, kenapa bapak itu belum bangun-bangun, sedangkan teman-teman yang lainnya sudah pergi,” kata dia.

Masih kata dia, kemudian tidak lama ada seorang pembeli datang ke toko sekitar pukul 7.30 WIB, lalu melihat korban dengan posisi yang sama. “Lalu saya cek lagi, terus saya lihat bapak itu perutnya kok gak gerak, kaya gak ada napasnya,” urainya.

Dia menambahkan, karena tidak bangun-bangun kemudian dia bersama rekannya melaporkan kepada Bhabinkamtibmas sekitar.

“Nggak lama Bhabinkamtibmas itu datang bersama polisi Inafis, kemudian jenazahnya dibawa polisi ke rumah sakit. Saya nggak tahu namanya karena nggak ditemukan idetitasnya dari korban itu,” pungkasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan