Geger, Seorang Pria Tiba-tiba Tersungkur di Depan RSUDAM

  • Bagikan
FOTO DOK. POLSEK KEDATON FOR RADAR LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga yang sedang berada di sekitar Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) dikagetkan dengan seorang pria yang tiba-tiba tersungkur di depan RS plat merah tersebut, Minggu (19/4) sore.

Kabar tersebut dibenarkan Kapolsek Kedaton Kompol M Daud, yang menyatakan pria tersebut bernama Ilham Saputra (21). Pria yang diketahui merupakan warga Panjang, Bandarlampung itu memiliki perangai berkebutuhan khusus.

“Sore tadi kejadiannya, pria ini tiba-tiba pingsan di arah pintu masuk ke IGD rumah sakit,” kata Daud.

Usut punya usut, ternyata diduga pria tersebut kelaparan lantaran kabur dari rumah, dan tiba-tiba terjatuh karena penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh.

Menurut Daud, peristiwa tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan pandemi saat ini. Ia mengimbau masyarakat agar selalu tenang bila melihat peristiwa yang sama.

Baca Juga:   Awas, Jangan Coba-Coba Timbun Obat dan Oksigen Medis !

“Sudah siuman sekarang, Tidak ada hubungannya dengan Covid-19, dia seorang yang berkebutuhan khusus, riwayatnya sama dengan pria di Rajabasa yakni ada penyakit epilepsi,” katanya via telepon.

Hingga kini, pria tersebut masih berada di ruang IGD rumah sakit setempat, sambil menunggu kedatangan keluarganya.

“Saat ini pihak RS sedang mencari data yang bersangkutan untuk mengetahui alamat rumahnya untuk akan diantarkan pulang,” tandasnya. (mel/sur)




  • Bagikan